[Fwd: [HRM-Club] Re: Mana yg benar?]Ya…Tujuanlah?

Pakdhe…and allz…

Kenapa mesti dibikin rumit ?

Gampangnya begini saja…kita bergerak ke mana, kan karena kita tahu kita mau kemana, mau ngapain, ada tujuan, mau mencapai hasil. Wong kita bangun tidur aja juga tahu, di mana kamar mandi, di mana dapur…(maaf) mau melampiaskan hasrat ke kamar mandi dulu, atau mau ke dapur cari minuman.

Kalau kita nggak tahu ke mana tujuan kita, ya kita sama dengan orang yang setengah sadar, setengah mabuk, ikut-ikutan sana, ikut-ikutan sini…Mau ke Bogor, pas liat ada yang belok ke Anyer, lantas ikutan belok ke Anyer. Itu juga sama-sama kerja…tapi kan nggak tercapai tujuannya.

Sama juga dengan orang joget, tapi beda lagu sama goyangnya…hiyeee….Kan gak matching…

Apa karena lagi puasa, jadi kepengen ribet ?

Salam sayang,

Ietje

— On Tue, 2/9/08, Djoko H <djoko@adiprima.com> wrote:
From: Djoko H <djoko@adiprima.com>
Subject: Re: [HRM-Club] Mana yg benar?
To: HRM-Club@yahoogroups.com
Date: Tuesday, 2 September, 2008, 12:19 PM

Pandangan mBak Sadrah ini sama dengan pandangan saya ( yang saya tulis ) tadi. Cuman istilah yang kita pakai beda-beda dikit. HASIL yang dimaksud mBak Sadrah itu sama dengan SASARAN ( atau TARGET atau TUJUAN ) pada istilah saya tadi.
 
Sedang APA YANG HARUS DILAKUKAN agar hasil itu bisa tercapai , dalam tulisan saya tadi saya sebut PROSES ( dalam proses ada langkah-langkah/ prosedur, ada aturan-aturan yg disusun, ada orang2 yag dipilih , ada langkah-langkah/ rencana cadangan yg disiapkan jika nanti terjadi "ini" atau itu, dsb. dsb ).
 
Bu Sadrah , kita satu pandangan.
 
DH  
 

——-Original Message—– —
 

From: Sadrah Rianto
Date: 09/02/08 12:11:03
To: HRM-Club@yahoogroup s.com
Subject: Re: [HRM-Club] Mana yg benar?
 

Kalau melihat case ini maka neng Lidya harus banyak belajar deh sama suhu2
yang lain, mau buat KPI itu gampang2 susah lo….kalau menentukan mana
yang lebih dulu aja dari hidup kita , kerja kita udah susah apalagi mau
membuat KPI neng?….
Tapi jangan patah semangat ya…. pake rumusnya Gusdur aja….GITU AJA KOK
REPOT….

Adji

————————— Original Message —————————-
Subject: [HRM-Club] Re: Mana yg benar?
From: "Ietje Guntur" <ietje_gun76@yahoo.com>
Date: Tue, September 2, 2008 12:38 pm
To: HRM-Club@yahoogroups.com
———————————————————-

Pakdhe…and allz…

Kenapa mesti dibikin rumit ?

Gampangnya begini saja…kita bergerak ke mana, kan karena kita tahu kita
mau kemana, mau ngapain, ada tujuan, mau mencapai hasil. Wong kita bangun
tidur aja juga tahu, di mana kamar mandi, di mana dapur…(maaf) mau
melampiaskan hasrat ke kamar mandi dulu, atau mau ke dapur cari minuman.

Kalau kita nggak tahu ke mana tujuan kita, ya kita sama dengan orang yang
setengah sadar, setengah mabuk, ikut-ikutan sana, ikut-ikutan sini…Mau
ke Bogor, pas liat ada yang belok ke Anyer, lantas ikutan belok ke Anyer.
Itu juga sama-sama kerja…tapi kan nggak tercapai tujuannya.

Sama juga dengan orang joget, tapi beda lagu sama
goyangnya…hiyeee….Kan gak matching…

Apa karena lagi puasa, jadi kepengen ribet ?

Salam sayang,

Ietje

— On Tue, 2/9/08, Djoko H <djoko@adiprima.com> wrote:
From: Djoko H <djoko@adiprima.com>
Subject: Re: [HRM-Club] Mana yg benar?
To: HRM-Club@yahoogroups.com
Date: Tuesday, 2 September, 2008, 12:19 PM

Pandangan mBak Sadrah ini sama dengan pandangan saya ( yang saya tulis )
tadi. Cuman istilah yang kita pakai beda-beda dikit. HASIL yang dimaksud
mBak Sadrah itu sama dengan SASARAN ( atau TARGET atau TUJUAN ) pada
istilah saya tadi.
Â
Sedang APA YANG HARUS DILAKUKAN agar hasil itu bisa tercapai , dalam
tulisan saya tadi saya sebut PROSES ( dalam proses ada langkah-langkah/
prosedur, ada aturan-aturan yg disusun, ada orang2 yag dipilih , ada
langkah-langkah/ rencana cadangan yg disiapkan jika nanti terjadi "ini"
atau itu, dsb. dsb ).
Â
Bu Sadrah , kita satu pandangan.
Â
DHÂ Â
Â

——-Original Message—– —
Â

From: Sadrah Rianto
Date: 09/02/08 12:11:03
To: HRM-Club@yahoogroup s.com
Subject: Re: [HRM-Club] Mana yg benar?
Â

__._,_.___

—- Ingin Join Kirim Email ke: HRM-Club-subscribe@yahoogroups.com —-
                LOW PRICE & HIGH QUALITY
Berusaha mempercepat proses mencerdaskan bangsa terutama praktisi HR

Tahun 2008-2011 HRM bekerjasama dgn InWent Jerman menyelenggarakan program-program sertifikasi internasional secara gratis tidak dipungut biaya (biaya ditanggung sepenuhnya oleh InWent-Jerman)

InWent adalah Lembaga resmi di Jerman yang ditunjuk Pemerintah Jerman untuk mengembangkan SDM di Negara-negara berkembang, silahkan buka: http://www.InWent.org atau alumni InWent: http://www.gc21.de

Alumni program sertifikasi ini berhak mengikuti program-program pendidikan gratis di Jerman baik sifatnya kursus maupun pendidikan S2/S3.

Program-program HRM Club:
1. Training:
   Public House – Harga antara Rp 150.000,- – Rp 950.000,- per hari
   Inhouse – Harga member
2. Konsultasi – Harga Member
3. Recruitment service / search executive – Harga Member

Bila anda mempunyai kemampuan dalam bidang training & konsultasi HR, mempunyai jiwa pengabdian & tidak terlalu komersial, dan ingin bergabung dengan Team HRM Club.
silahkan kirim CV anda ke: teamhrmclub@yahoo.com
subject: Bergabung dengan tim HRM Club
Sebutkan bidang keahlian anda

Iffah
Pengelola
Di dukung para konsultan dan freelance trainer bidang SDM yang sudah mumpuni.

Bila email yahoo anda bouncing yakni tdk bisa menerima email lagi, silahkan kunjungi alamat berikut:
http://groups.yahoo.com/unbounce

Bila ternyata belum berhasil juga, hubungi pengelola di:
HRM-Club-owner@yahoogroups.com

Recent Activity

Visit Your Group

Yahoo! Finance

It’s Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Y! Messenger

Send pics quick

Share photos while

you IM friends.

Real Food Group

Share recipes

and favorite meals

w/ Real Food lovers.

.


__,_._,___

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: