RE: [HRM-Club] Re: Mengapa OD dibawah domain HR?

 

Rekans,

 

Ditempat saya, OD justru membawahi HR. Karena dilihat dari lingkup kerjanya lebih kepada Pengembangan Organisasi lewat HR/Training/Disciplinary/sense of belonging, cara kerja GA sebagai supporting assets tiap departemen secara keseluruhan, quality system berarti semua bermain sesuai dengan procedure dan aturan mainnya, juga HSSE untuk peningkatan keselamatan dan kenyamanan kerja.

 

Jadi OD membawahi HR, GA, Quality, HSSE.

 

Gitu.

 

Salam

Tami



From: HRM-Club@yahoogroups.com [mailto:HRM-Club@yahoogroups.com] On Behalf Of indra.edan
Sent: Thursday, September 04, 2008 12:22 PM
To: HRM-Club@yahoogroups.com
Subject: [HRM-Club] Re: Mengapa OD dibawah domain HR?

 

Lalu apa dong pekerjaan corporate planning atau corporate strategy
division, orang dekat direksi.

Indra

— In HRM-Club@yahoogroups.com, sri nengsih <srihilda82@…> wrote:
>
> Dear Bapak Indra,
>
> Ya pasti dong OD dibawah HR. HR sebagai penasihat ahli dan anggota
kelompok penyusun visi dan strategi usaha. Dalam fungsinya ini HR
bertugas untuk membuat rencana SDM jangka Panjang, Program suksesi,
Pengembangan Organisasi (OD) serta pendayagunaan SDM yang optimal.
Tentu semua tugas tersebut tidak akan dilakukan oleh personalia yang
perannya bersifat lebih terbatas.
>
> OD merupakan salah satu aplikasi dari pengembangan rencana dan
reinforcement dari strategi perusahaan, struktur dan proses, untuk
meningkatkan efektifitas perusahaan. Sekali lagi, ini tidak ada pada
personalia, hanya ada pada HR karena sudah bersifat strategic gitu
loh..
>
> salam
> Hilda
>
>
>
>
> —– Original Message —-
> From: indra.edan <indra.edan@…>
> To: HRM-Club@yahoogroups.com
> Sent: Thursday, September 4, 2008 11:44:10 AM
> Subject: [HRM-Club] Mengapa OD dibawah domain HR?
>
>
> Dari keterangan dari rekan2 disebutkan training dibawah HR karena
> training berhubungan dgn SDM, berhbungan dgn pengembangannya
dstnya
> dstnya.
>
> Lalu mengapa OD dibawah domain HR?
>

__._,_.___

—- Ingin Join Kirim Email ke: HRM-Club-subscribe@yahoogroups.com —-
                LOW PRICE & HIGH QUALITY
Berusaha mempercepat proses mencerdaskan bangsa terutama praktisi HR

Tahun 2008-2011 HRM bekerjasama dgn InWent Jerman menyelenggarakan program-program sertifikasi internasional secara gratis tidak dipungut biaya (biaya ditanggung sepenuhnya oleh InWent-Jerman)

InWent adalah Lembaga resmi di Jerman yang ditunjuk Pemerintah Jerman untuk mengembangkan SDM di Negara-negara berkembang, silahkan buka: http://www.InWent.org atau alumni InWent: http://www.gc21.de

Alumni program sertifikasi ini berhak mengikuti program-program pendidikan gratis di Jerman baik sifatnya kursus maupun pendidikan S2/S3.

Program-program HRM Club:
1. Training:
   Public House – Harga antara Rp 150.000,- – Rp 950.000,- per hari
   Inhouse – Harga member
2. Konsultasi – Harga Member
3. Recruitment service / search executive – Harga Member

Bila anda mempunyai kemampuan dalam bidang training & konsultasi HR, mempunyai jiwa pengabdian & tidak terlalu komersial, dan ingin bergabung dengan Team HRM Club.
silahkan kirim CV anda ke: teamhrmclub@yahoo.com
subject: Bergabung dengan tim HRM Club
Sebutkan bidang keahlian anda

Iffah
Pengelola
Di dukung para konsultan dan freelance trainer bidang SDM yang sudah mumpuni.

Bila email yahoo anda bouncing yakni tdk bisa menerima email lagi, silahkan kunjungi alamat berikut:
http://groups.yahoo.com/unbounce

Bila ternyata belum berhasil juga, hubungi pengelola di:
HRM-Club-owner@yahoogroups.com

Recent Activity

Visit Your Group

Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.


__,_._,___

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: