[Diskusi HRD Forum] Training Best Quality Customer Service, 27 Oktober 2008



One Day Workshop
Best Quality Customer Service
(Kiat-Kiat Jitu & Tepat Untuk Memikat Hati Pelanggan)

 
Latar Belakang
Meski pelayanan pelanggan itu tak kasat mata dan seringkali sulit dipahami, namun masih tetap dapat dilihat, didengar, dan dialami. Yang penting adalah bahwa apa yang dilihat, didengar, dan dialami oleh pelanggan. quality customer service  hanya bisa dipahami dari sudut pandang pelanggan. Kita harus meruskan pelayanan bermutu melalui mata pelanggan. Pelayanan pelanggan yang bermutu merupakan kunci sukses dan dasar untuk membangun keberhasilan dan keuntungan organisasi organisasi perusahaan. Yang disayangkan, sebagian besar organisasi masa kini hanya berkonsentrasi pada sisi teknis kinerja perusahaan dan hanya meluangkan waktu sangat minim bagi sisi manusiawi dalam bisnis. Sayangnya tidak banyak supervisor atau pelatih yang cukup berpengalaman untuk memberikan pelatihan mengenai pelayanan bermutu. Berinteraksi dengan pelanggan seharusnya memang mengasikkan dan menggugah semangat. Berinterakasi dengan pelanggan secara efektif membutuhkan berbagai prinsip, metode, serta keahlian yang perlu dikenali, dipelajari, dan diterapkan. Gabungan antara sikap dan keahlian akan menentukan bentuk Pelayanan pelanggan yang bermutu (quality customer service) mampu menjadikan kita seorang pemenang.
 
Melalui pelatihan ini akan membantu menangani situasi nyata dan membentuk kemampuan menjadi seorang customer service yang mampu memberikan pelayanan yang bermutu. Pelatihan ini juga dilakukan secara gamblang sehingga mudah dimengerti karena dikembangkan berdasarkan pengalaman praktis di perusahaan. Model pembelajaran yang berhasil akan menjadi pola dalam pelatihan ini.
 
Tujuan dan Manfaat Pelatihan
1. Mengerti arti quality customer service
2. Menerapkan quality customer service di perusahaan
3. Mendorong peningkatan kinerja customer service di perusahaan
4. Meningkatkan kemampuan dan SKILL customer service
5. Mampu membangun mindset of success dalam bekerja
 
Outline (Konsep hingga implementasi)

q       Mengambil hati pelanggan

*        Bagaimana Anda memiliki hal-hal yang diperlukan untuk mengambil hati pelanggan

*        Membandingkan pelayanan pelanggan dan Kulkas

*        Apa yang dimaksud dengan quality customer service

*        Menggunakan perspektif quality customer service

q       Empat langkah quality customer service

*        Menyampaikan sikap positif

§         Perhatikan penampilan Anda

§         Jagalah nada bicara Anda

§         Gunakan telepon secara efektif

§         Peliharalah energi Anda

*        Mengenali kebutuhan pelanggan

§         Memahami berbagai kebutuhan dasar

§         Peka akan ketepatan waktu

§         Selalu berada satu langkah di depan pelanggan Anda

§         Tetap memperhatikan

§         Praktikkan ketrampilan mendengar

§         Memperoleh umpan balik

*        Memenuhi kebutuhan pelanggan

§         Menangani keluhan secara efektif

§         Bawa pelanggan yang menyulitkan ke pihak Anda

§         Berikan satu langkah pelayanan ekstra

*        Memastikan pelanggan kembali lagi

*        Skala pemeriksaan mandiri penyediaan pelayanan

 

Siapa yang harus hadir
Customer Services, Sales, Sekertaris, Call Centre Officer, Telemarketing, Receptionist, Front Liner, Operator Telepon, peminat bidang komunikasi

 

Durasi
Satu Hari, 09.00 – 16.30 WIB

Lokasi

WhiteHouse Training Centre

 
Investasi
Hanya Rp 1.350.000,- / person


Account
Bank Mandiri – Cempaka Mas No.a/c 120-000-475-430-0 a/n – PT. Whitehouse Consulting

 


Kami juga menyediakan In House Training di segala bidang, mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi


Registration Form


Subject                       :          Best Quality Customer Service
Name                         :
Position                      :
Company                    :
Mobile                        :
Phone & Fax               :
Date of transfer            :


Form Pendaftaran setelah diisi harap email ke whitehouse.consulting@gmail.com


Information & Registration
Lestari Kusumo
Hotline    :   0813 9951 1553 / 0878 770 000 01
(via sms : nama-perusahaan-topik training)
PT. WhiteHouse Consulting
YM   :   whitehouse.consulting (Yahoo Messenger)
E-mail   :   whitehouse.consulting@gmail.com
Website   :  
http://whitehouse-consulting.com
 


 
Agenda Pelatihan Whitehouse Consulting
Periode 22-09-2008 – 05-10-2008
 
Agenda Training Periode 20 – 31 Oktober 2008
No
Tanggal
Judul Training
Lokasi
Biaya (Rp)
1
20 Oktober 2008
The “PKWT & PKWTT” Handbook
WHTC
   1.500.000
2
21 Oktober 2008
How To Be General Affair Professional
Hotel Aston Atrium
   1.000.000
3
21 – 22 Oktober 2008
Becoming Master “IR Practitioner” (Certified of Examination)
WHTC
   2.750.000
4
22 – 23 Oktober 2008
Powerfull Problem Solving & Decision Making for Manager & Supervisor
WHTC
   2.500.000
5
23 Oktober 2008
Penanganan Perselisihan Karyawan
WHTC
   1.450.000
6
23 – 25 Oktober 2008
Documenting & Implementing of ISO 14001:2004
WHTC
   3.500.000
7
24 Oktober 2008
HR Strategic – Outsourcing
WHTC
   1.450.000
8
24 – 25 Oktober 2008
Management Trainee (Best Practical Management Skills for New Managers & Officers)
WHTC
   2.500.000
9
25 Oktober 2008
Penanganan Mogok Kerja & Lock Outs
WHTC
   1.450.000
10
25 Oktober 2008
How To Be Export Import Professional
WHTC
   1.450.000
11
25 Oktober 2008
Warehouse Management, Best Practice for Competitive Advantage
WHTC
   1.650.000
12
27 Oktober 2008
Best Quality Customer Service
WHTC
   1.350.000
13
28 – 29 September 2008
Executive Corporate Law
WHTC
   2.500.000
14
30 – 31 Oktober 2008
Becoming Effective Trainer for Your Staff
WHTC
   2.500.000
 
Informasi lebih lengkap dapat anda jumpai di website & blog kami di :

__._,_.___

Ikuti Workshop HRD Forum
"Honesty and Integrity Pre-Employment Tests"
9 September 2008 – Get Early Bird Only Rp 2.000.000,-
——————————–
Agenda Training HRD Forum
http://www.TrainingSeminar.wordpress.com/
http://www.traininghrd.co.cc/
http://www.hrdforum.co.cc/
http://www.agenda.HRD-Forum.com/
——————————–
Diskusi-HRD@yahoogroups.com
Komunitas HRD Terbesar di Indonesia
YM : hrdforum
———————————–
Penting buat Praktisi HRD !!
http://hr-expert.blogspot.com/
http://management-hr.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://compensations.blogspot.com/
http://recruitmentskill.blogspot.com/
———————————–
Service : Training/Seminar/Workshop baik InHouse maupun Public, Konsultasi, Recruitment & Selection khusus untuk posisi HRD, Assessment, Outdoor Activity Programs, Dll yang masih berhubungan dengan bidang tugas HRD.
————————————
Jika Anda belum bergabung kirimkan email ke :
Diskusi-HRD-subscribe@yahoogroups.com
———————
Dicari Freelance Trainer !
Anda mempunyai keahlian & pengalaman mengajar di bidang HR ?
Kirim CV anda ke ; HRD.Forum@gmail.com
Subject : Freelance Trainer
———————
bagi yang ingin Contoh-contoh KPI
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://management-hr.blogspot.com/
———————
Pasang Iklan Bisnis Anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
Sentra Bisnis Iklan Baris Indonesia

Recent Activity

Visit Your Group

New business?

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Yahoo! Groups

Wellness Spot

A resource for living

the Curves lifestyle.

Check out the

Y! Groups blog

Stay up to speed

on all things Groups!

.


__,_._,___

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: