[Diskusi HRD Forum] How To Be General Affair Professional

How To Be General Affair Professional (30th Batch)
Managing & Implementing General Affair Through Smart Effective & Professional Design

Aston Atrium Senen, Jakarta – 17 September 2008



BONUS SUPER !!!

CD Form khusus General Affair yang berisi :

Form  Kupon Makan, Permohonan Uang Makan, Surat Keterangan Poliklinik, Berita Acara Pemusnahan Limbah, Bukti Pengiriman Limbah,  Ijin Laporan Pekerjaan Berbahaya, Laporan Kecelakaan Kerja, Daftar Pengeluaran Toll Parkir, Daftar Nama Nomor Polisi Kendaraan Bermotor, Data Pengeluaran BBM, Permohonan Uang Transport, Pool Car, Transport Manager, Travelling Expenses Report, Berita Acara Kejadian, List Perijinan, Permohonan Peminjaman Uang Mendadak, Surat Keterangan Tidak Masuk Kerja, Surat Pass, Surat Pass Internal, Surat Permohonan Peminjaman Uang dll


 

Latar Belakang
General Affairs adalah supporting unit yang sangat penting. Banyak pekerjaan yang masuk dalam wilayah General Affairs, diantaranya adalah Building Maintenance, Car Maintenance, Insurance, Cleaning Service, Security, Canteen, RPTKA, Perizinan, Outsourcing, ATK, Kurir, Dll.

Karena cukup luas cakupan pekerjaan GA, maka yang menjadi permasalahan adalah bagaimana managemen pengaturan dan pelaksanaannya. Sekilas tampak remeh, dan tidak heran apabila fungsi & tugas dari General Affair tidak dihargai oleh departement lainnya, bahkan oleh pemilik modal/owner. Namun apabila seorang karyawan di departemen GA tidak mempunyai kemampuan dalam menjalankan tugasnya secara profsional, maka perusahaan akan rugi jutaan, puluhan juta, ratusan juta malah mungkin milyaran rupiah,  serta nama baik perusahaan akan rusak apabila permasalahannya berhubungan dengan customer, vendor, suplier, pemerintah daerah dan pihak eksternal lainnya.

Karena pentingnya posisi General Affairs dalam implementasi dilapangan, Whitehouse Consulting mengadakan workshop dengan tema “How to be General Affairs Profesional” dimana peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari General Affair serta kewajiban yang harus dilakukan dalam mendukung visi & misi perusahaan.

Tujuan
1. Peserta diharapkan mampu memahami fungsi dan peran manajerial General Affair didalam organisasi sesuai dengan visi & misi perusahaan
2. Peserta sanggup mengantisipasi dan menyelesaikan masalah-masalah darurat yang terjadi yang memerlukan lobbying serta negosiasi yang cerdas
3. Peserta memiliki kemampuan yang mumpuni tentang penyelesaian tugas-tugas General Affair secara profesional
4. Peserta memiliki bekal yang cukup serta "hands on" dalam menghadapi tugas-tugas General Affair
5. Peserta mampu menganalisa kinerja departemen General Affair dan mengoptimalkan area yang masih memerlukan peningkatan

Outline
– Tugas, Peran Serta & Tanggung Jawab General Affair
– Komunikasi Internal & Eksternal
– Implementasi Tugas (Rutin / Incidentil) serta Antisipasi & Penanganan Masalah yang timbul di General Affair
– Aspek & Ruang Lingkup pekerjaan di General Affair :
    – Penanganan & Perawatan Bangunan & Gedung
    – Kepengurusan Kendaraan Perusahaan
    – Fasilitas Pool Car
    – Insurance Management
    – Pelaksanaan & Penanganan Kebersihan (Cleaning Service)
    – Pelaksanaan & Penanganan Satuan Pengamanan (Satpam – Security)
    – Penanganan Operator Telepon serta keluar masuk Tamu
    – Pengelolaan Kantin
    – Kepengurusan Tenaga Kerja Asing
    – Management Perizinan serta Operasionalnya
    – Outsourcing Management/Labour Suply (Tenaga Kerja Kontrak)
    – Pengeloalaan & Penanganan Alat Tulis Kantor (ATK)
    – Dll
– KPI untuk General Affair Operation

 

Siapa yang harus ikut
Praktisi HR, GA, Building/Property Management serta semua orang yang berminat pada bidang GA

 

Durasi

Satu hari (09.00 – 16.30 WIB)

 

Lokasi

Hotel Aston Atrium, Senen Jakarta

Peserta yang berpuasa dapat berbuka puasa di Hotel Aston Atrium

 

Investasi

Hanya Rp 1.000.000,- / person

 

Account

Bank Mandiri – Cempaka Mas No.a/c 120-000-475-430-0 a/n – PT. Whitehouse Consulting


Kami siap memberikan In House Training untuk bidang Management HR, Finance, Marketing, Produksi, dan Motivasi


Registration Form


Subject                       :          How To Be General Affair Professional
Name                         :
Position                      :
Company                    :
Mobile                        :
Phone & Fax               :
Date of transfer            :


Form Pendaftaran setelah diisi, harap agar dikembalikan via fax ke 021 – 859 05461


Information & Registration

Lestari Kusumo

Hotline    :   0813 9951 1553 : 0878 770 000 01 : 021 – 859 05461

Fax : 021 – 859 05461
(via sms : nama-perusahaan-topik training)

PT. WhiteHouse Consulting
YM   :   whitehouse.consulting (Yahoo Messenger)
E-mail   :   whitehouse.consulting@gmail.com
Website   :   http://whitehouse-consulting.com

 


 

Agenda Pelatihan Whitehouse Consulting

 

Agenda Training Periode 15-21 September 2008

No

Tanggal

Judul Training

Lokasi

Biaya (Rp)

1

16 – 17 September 2008

Management Compentency for Secretary

Aston / Acacia / WHTC

2,500,000

2

17 September 2008

How To Be General Affair Professional

Hotel Aston Atrium

1,000,000

3

17 – 18 September 2008

Integrated Management System ISO 9001: 2000, ISO 14001:2004 & SMK3 / OHSAS 18001:1999

WHTC

2,500,000

4

18 September 2008

The Outsourcing Handbook

WHTC

1,000,000

5

18 September 2008

Powerfull Negotiation Skill

WhiteHouse Training Centre

1,000,000

6

19 September 2008

Effective Stress Management

WHTC

1,250,000

7

19 September 2008

Excellent Presentation Skill

WHTC

1,250,000

8

20 September 2008

Statistical Process Control

WHTC

1,750,000

 

Informasi lebih lengkap dapat anda jumpai di website & blog kami di :

__._,_.___

Ikuti Workshop HRD Forum
"Honesty and Integrity Pre-Employment Tests"
9 September 2008 – Get Early Bird Only Rp 2.000.000,-
——————————–
Agenda Training HRD Forum
http://www.TrainingSeminar.wordpress.com/
http://www.traininghrd.co.cc/
http://www.hrdforum.co.cc/
http://www.agenda.HRD-Forum.com/
——————————–
Diskusi-HRD@yahoogroups.com
Komunitas HRD Terbesar di Indonesia
YM : hrdforum
———————————–
Penting buat Praktisi HRD !!
http://hr-expert.blogspot.com/
http://management-hr.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://compensations.blogspot.com/
http://recruitmentskill.blogspot.com/
———————————–
Service : Training/Seminar/Workshop baik InHouse maupun Public, Konsultasi, Recruitment & Selection khusus untuk posisi HRD, Assessment, Outdoor Activity Programs, Dll yang masih berhubungan dengan bidang tugas HRD.
————————————
Jika Anda belum bergabung kirimkan email ke :
Diskusi-HRD-subscribe@yahoogroups.com
———————
Dicari Freelance Trainer !
Anda mempunyai keahlian & pengalaman mengajar di bidang HR ?
Kirim CV anda ke ; HRD.Forum@gmail.com
Subject : Freelance Trainer
———————
bagi yang ingin Contoh-contoh KPI
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://management-hr.blogspot.com/
———————
Pasang Iklan Bisnis Anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
Sentra Bisnis Iklan Baris Indonesia

Recent Activity

Visit Your Group

Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.


__,_._,___

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: