[Diskusi HRD Forum] Training : How To Be General Affair Profesional, 17 September 2008



Segera optimalkan fungsi General Affair agar dapat berperan serta mendukung visi & misi perusahaan !!!
Sudah ratusan perusahaan mengikuti training ini dengan budget terjangkau. Buktikan sendiri !!!


How To Be General Affair Professional (30th Batch)
Managing & Implementing General Affair Through Smart Effective & Professional Design
 
Aston Atrium Senen, Jakarta – 17 September 2008


BONUS SUPER !!!
CD Form khusus General Affair yang berisi :
Form  Kupon Makan, Permohonan Uang Makan, Surat Keterangan Poliklinik, Berita Acara Pemusnahan Limbah, Bukti Pengiriman Limbah,  Ijin Laporan Pekerjaan Berbahaya, Laporan Kecelakaan Kerja, Daftar Pengeluaran Toll Parkir, Daftar Nama Nomor Polisi Kendaraan Bermotor, Data Pengeluaran BBM, Permohonan Uang Transport, Pool Car, Transport Manager, Travelling Expenses Report, Berita Acara Kejadian, List Perijinan, Permohonan Peminjaman Uang Mendadak, Surat Keterangan Tidak Masuk Kerja, Surat Pass, Surat Pass Internal, Surat Permohonan Peminjaman Uang dll

 
Latar Belakang
General Affairs adalah supporting unit yang tanpanya perusahaan tidak bisa berjalan dengan sempurna. Banyak pekerjaan yang termasuk dalam dunia General Affairs, diantaranya adalah Building Maintenance, Car Maintenance, Insurance, Cleaning Service, Security, Canteen, RPTKA, Perizinan, Outsourcing, ATK, Kurir, Dll.

Karena cukup banyak pekerjaan tersebut, maka yang jadi permasalahan adalah bagaimana managemen pengaturan dan pelaksanaannya. Sekilas tampak remeh dan tidak heran apabila fungsi & tugas dari General Affair tidak dihargai oleh departement lainnya bahkan oleh pemilik modal/owner. Namun apabila tidak pandai-pandai dalam mengurusnya maka berbagai pekerjaan dalam General Affairs tidak akan jalan. Perusahaan akan rugi milyaran rupiah serta nama baik perusahaan apabila permasalahannya menyangkut ke khalayak umum.

Karena pentingnya posisi General Affairs dalam implementasi dilapangan, Whitehouse Consulting mengadakan workshop dengan tema “How to be General Affairs Profesional” dimana peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari General Affair serta kewajiban yang harus dilakukan dalam mendukung visi & misi perusahaan.

Tujuan
1. Peserta diharapkan mampu memahami fungsi dan peran manajerial General Affair didalam organisasi sesuai dengan visi & misi perusahaan
2. Peserta sanggup mengantisipasi dan menyelesaikan masalah-masalah darurat yang terjadi yang memerlukan lobbying serta negosiasi yang cerdas
3. Peserta memiliki kemampuan yang mumpuni tentang penyelesaian tugas-tugas General Affair secara profesional
4. Peserta memiliki bekal yang cukup serta “hands on” dalam menghadapi tugas-tugas General Affair
5. Peserta mampu menganalisa kinerja departemen General Affair dan mengoptimalkan area yang masih memerlukan peningkatan

Outline
– Tugas, Peran Serta & Tanggung Jawab General Affair
– Komunikasi Internal & Eksternal
– Implementasi Tugas (Rutin / Incidentil) serta Antisipasi & Penanganan Masalah yang timbul di General Affair
– Aspek & Ruang Lingkup pekerjaan di General Affair :
    – Penanganan & Perawatan Bangunan & Gedung
    – Kepengurusan Kendaraan Perusahaan
    – Fasilitas Pool Car
    – Insurance Management
    – Pelaksanaan & Penanganan Kebersihan (Cleaning Service)
    – Pelaksanaan & Penanganan Satuan Pengamanan (Satpam – Security)
    – Penanganan Operator Telepon serta keluar masuk Tamu
    – Pengelolaan Kantin
    – Kepengurusan Tenaga Kerja Asing
    – Management Perizinan serta Operasionalnya
    – Outsourcing Management/Labour Suply (Tenaga Kerja Kontrak)
    – Pengeloalaan & Penanganan Alat Tulis Kantor (ATK)
    – Dll
– KPI untuk General Affair Operation

 
Siapa yang harus ikut
Praktisi HR, GA, Building/Property Management serta semua orang yang berminat pada bidang GA
 
Durasi
Satu hari (09.00 – 16.30 WIB)
 
Lokasi
Hotel Aston Atrium, Ruang Rangkong Lt. 2
Jl. Senen Raya No. 135, Jakarta Pusat
Peserta yang berpuasa dapat berbuka puasa di Hotel Aston Atrium
 
Investasi
Hanya Rp 1.000.000,- / person
 
Account
Bank Mandiri – Cempaka Mas No.a/c : 120-000-475-430-0 a/n : PT. Whitehouse Consulting


Kami juga menyediakan In House Training di segala bidang, mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi


Registration Form

Subject                       :          How To Be General Affair Professional
Name                         :
Position                      :
Company                    :
Mobile                        :
Phone & Fax               :
Date of transfer            :

Form Pendaftaran setelah diisi harap fax ke no. 021-8590 5461 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com

Information & Registration
 
Lestari Kusumo
Hotline    :   0813 9951 1553 / 0878 770 000 01
(via sms : nama-perusahaan-topik training)
PT. WhiteHouse Consulting
Phone & Fax : 021 – 859 05461
YM   :   whitehouse.consulting (Yahoo Messenger)
E-mail   :   whitehouse.consulting@gmail.com
Website   :   http://whitehouse-consulting.com

 
Agenda Pelatihan Whitehouse Consulting
 
Agenda Training Periode 15-21 September 2008
No
Tanggal
Judul Training
Lokasi
Biaya (Rp)
1
16 – 17 September 2008
Management Compentency for Secretary
Aston / Acacia / WHTC
2,500,000
2
17 September 2008
How To Be General Affair Professional
Hotel Aston Atrium
1,000,000
3
17 – 18 September 2008
Integrated Management System ISO 9001: 2000, ISO 14001:2004 & SMK3 / OHSAS 18001:1999
WHTC
2,500,000
4
18 September 2008
The Outsourcing Handbook
WHTC
1,000,000
5
18 September 2008
Powerfull Negotiation Skill
WhiteHouse Training Centre
1,000,000
6
19 September 2008
Effective Stress Management
WHTC
1,250,000
7
19 September 2008
Excellent Presentation Skill
WHTC
1,250,000
8
20 September 2008
Statistical Process Control
WHTC
1,750,000
 
Informasi lebih lengkap dapat anda jumpai di website & blog kami di :

__._,_.___

Ikuti Workshop HRD Forum
"Developing Salary Structure Based on Competency"
19 September 2008 – Only Rp 1.600.000,-
——————————–
Agenda Training HRD Forum
http://www.TrainingSeminar.wordpress.com/
http://www.traininghrd.co.cc/
http://www.hrdforum.co.cc/
http://www.agenda.HRD-Forum.com/
——————————–
Diskusi-HRD@yahoogroups.com
Komunitas HRD Terbesar di Indonesia
YM : hrdforum
———————————–
Penting buat Praktisi HRD !!
http://hr-expert.blogspot.com/
http://management-hr.blogspot.com/
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://compensations.blogspot.com/
http://recruitmentskill.blogspot.com/
———————————–
Service : Training/Seminar/Workshop baik InHouse maupun Public Training, HR Konsultasi, Dll yang masih berhubungan dengan bidang tugas HRD.
————————————
Jika Anda belum bergabung kirimkan email ke :
Diskusi-HRD-subscribe@yahoogroups.com
———————
Ingin bergabung dalam Team Trainer HRD Forum ?
Mempunyai keahlian & pengalaman mengajar di bidang HR ?
Kirim CV anda ke ; HRD.Forum@gmail.com
Subject : Freelance Trainer
———————
bagi yang ingin Contoh-contoh KPI
http://kpi-owner.blogspot.com/
http://free-toefl-test.blogspot.com/
http://management-hr.blogspot.com/
———————
Pasang Iklan Bisnis Anda di :
http://www.SentraBisnis.com/
Sentra Bisnis Iklan Baris Indonesia

Recent Activity

Visit Your Group

Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide – free!

Yahoo! Groups

Familyographer Zone

Learn how to capture

family moments.

Dog Fanatics

on Yahoo! Groups

Find people who are

crazy about dogs.

.


__,_._,___

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: